INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Doohan: Hanya Marquez Yang Sanggup Jinakkan RC213V

Doohan: Hanya Marquez Yang Sanggup Jinakkan RC213V
Barcelona, runganSport -- Legenda MotoGP asal Negeri Kanguru, Australia, Mick Doohan meyakini bahwa hanya Marc Marquez yang mampu menaklukkan RC213V musim ini, sementara empat pemabalp Honda lainnya kerap kai mengalami kesulitan.

Selain Marquez, ada Dani Pedrosa, Cal Crutchlow dan Jack Miller yang berhaasil menang tahun ini, namun ketiganya sama sekali belum merasakan manfaat maksimal dari RC213V, mereka bahkan sering mengeluhkan akselerasi dan liarnya motor di lintasa.

"Nampaknya Honda saat ini sedang naik turun, semua pembalap mereka merasa sangat kesulitan di atas motor mereka, kecuali dengan Marquez," kata Dohaan seperti dimuat MotoGP.com.

Doohan menyarankan kepada HRC agar mereka lebih fokus untuk memecahkan masalah kelemahan utama Honda dibanding harus membuat mesin baru yang belum tentu bisa lebih baik.

"Pembalap seharusnya memberikan masukan penting kepada teknisi motor seperti apa yang mereka inginkan, mereka harus meminta motor yang mudah dikendarai.

Para engineer Honda pasti ingin merakit motor dengan sisi teknis masterpiece, tapi mungkin motor tersebut sangat tidak nyaman ketika dipakai oleh pembalap mereka.

Honda seharunya berpikir sederhana, tugas utama mereka seharusnya fokus memperbaiki kelemahan saja," tutup Doohan. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp