INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Doohan Heran Rossi Masih Kuat di Usainya yang Semakin Menua

Doohan Heran Rossi Masih Kuat di Usainya yang Semakin Menua
Melbourne, runganSport -- Legenda balap Grand Prix dengan lima kali juara dunia GP500, Mick Doohan merasa sangat heran dengan sikap bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang masih saja bersemangat memburu gelar ke-10 nya padahal usianya sudah tak muda lagi.

Selain itu, Rossi juga masih kuat membalap di umurnya yang semakin menua, Rossi masih terikat kontrak dengan Movistar Yamaha selama dua musim kedepan, hingga akhir 2018 mendatang, bahkan besar kemungkinan Rossi masih akan memperpanjang kontrak balapnya.

"Saya belum pernah melihat pembalap sesemangat Rossi, usaianya yang semakin menua tak membuat dirinya khawatir, bahkan ia sama sekali tidak melambat meskipun tidak muda lagi," terang Doohan seperti di muat MotoGP.com.

Doohan juga sangat yakin kalau hasrat tinggi dan daya tarik gemilang Rossi yang membuat MotoGP masih hidup sampai sekarang dan tak jadi balapan yang membosankan.

"Entah apa yang membuat Rossi masih senekat ini, padahal ia sudah menguasai barisan depan sebagai bintang lebih dari 20 tahun lamanya.

Tapi yang gelas, Rossi adalah alasan orang-orang menyalakan televisi dan muncul di gerbang sirkuit untuk membeli tiket," tutup pria asal Australia itu. (DN/vN)

Lihat: Doohan: Tanpa Rossi, MotoGP Sama Sekali Tidak Menarik
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp