INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Doohan: Miller Bakal Guncang Philip Island

Doohan: Miller Bakal Guncang Philip Island
Victoria, runganSport -- Juara dunia lima kali, Mick Doohan mengatakan bahwa Jack Miller bisa kembali menang musim ini dalam seri Philip Island jika cuaca mendukung.

Miller bersama tim Marc VDS Honda berhasil mendominasi balapan basah di TT Assen, Belanda kemarin dan menjadi kemenangan perdananya di kelas MotoGP.

Doohan pun yakin Miller berpeluang untuk menang di balapan kandangnya nanti di GP Australia.

"Dengan perubahan cuaca di Victoria selama beberapa pekan terakhir, saya rasa MotoGP Australia bisa menjadi kemenangan kedua Miller musim ini.

Saya sangat yakin Miller pasti akan berusaha tampil maksimal dan mengerahkan performa terbaiknya di Phillip Island," tutur Doohan dalam wawancara podcast "Keeping Track" dan dimuat MotoGP.com.

Doohan juga yakin bahwa Miller tidak hanya jago dalam balapan basah, ia juga sangat yakini jika Miller juga sangat cepat di lintasan kering.

"Karakter Sirkuit Phillip Island mungkin akan sesuai dengan gaya balapnya, dan menunjukkan ia bisa menunjukkan kemampuan balapan kering yang sebenarnya.

Delapan balapan terakhir dimenangkan oleh 8 pembalap berbeda, jadi kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," tutup Doohan. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp