INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi: Kehadiran Stoner Tidak Terlalu Berfungsi di Ducati

Dovi: Kehadiran Stoner Tidak Terlalu Berfungsi di Ducati
Bologna, runganSport -- Pada tahun 2011 silam, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner menjalin hubungan pertamanan yang tidak terlalu baik ketika mereka berada dalam satu tim, saat itu di tim Repsol Honda.

Lalu bagaimana kondisi mereka saat ini ketika mereka kembali dipersatukan oleh Ducati, Dovi sebagai pembalap utama dan Stoner sebagai pembalap penguji.

Dulu memang tidak terlalu akur, namun sekarang kondisi keduanya cukup baik dan bahkan saling membantu di Ducati, terlebih memang tugas Stoner sebagai pembalap penguji untuk Ducati.

"Hubungan kami sudah banyak berubah, jelas Stoner membantu kami, dan ia benar-benar akan melakukannya.

Ia sangat positif dan sudah mengubah banyak pandangan tentang balapan. Ketika dulu ia begitu benci dengan semua orang dan terkadang mudah marah.

Namun kini Stoner terlihat jauh lebih santai. Ia akan datang, mengobrol dengan Anda, dan bahkan menghabiskan waktu dengan Anda," tutur Dovi saat menilai Stoner yang sekarang.

Tapi walaupun demikian, menurut pengakuan Dovi, Stoner tidak terlalu membantu perkembangan Ducati, malah  jauh lebih berarti bantuan dari Michele Pirro ketimbang dari Stoner.

"Apa perubahan yang dibawa Stoner? Stoner tak terlihat seperti pembalap penguji pada umumnya, bahkan kontribusi Pirro lebih terlihat dibandingnya.

Stoner memang menjalani beberapa uji coba pada motor dan memberikan pendapatnya, tapi pengaruhnya tahun ini tak terlalu besar karena ia tak selalu bersama kami," ungkap pembalap asal Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp