INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Juara Dunia, Lorenzo Beri Selamat Untuk Marquez

Gagal Juara Dunia, Lorenzo Beri Selamat Untuk Marquez
Motegi, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memberikan ucapan selamat kepara rekan senegarnya yang membela Repsol Honda, Marc Marquez usai mengunci gelar juara dunia di GP Jepang kemarin.

Sementara itu Lorenzo sendiri gagal finis dan mendapat 0 poin dalam balapan yang berlangsung sepanjang 24 lap tersebut.

Lorenzo menyebut bahwa rekan senegaranya itu layak menjadi kampiun musim ini karena Marquez menjadi pembalap paling konsisten musim ini dengan 11 podium, 4 diantaranya beruba kemenangan sejauh ini.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Marquez, walaupun motornya sedikit bermasalah, tapi ia masih bisa konsisten dan ia layak mendapatkan gelar ini," akui Lorenzo seperti diberitakan Crash.

Karena Lorenzo dan juga rekan setimnya, Valentino Rossi sama-sama jatuh di balapan GP Jepang, jarak poin keduanya tak berubah, keduanya masih terpaut 14 poin dengan Rossi di posisi dua dan Lorenzo di posisi tiga.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi di Philip Island. Ketika waktu uji coba pramusim lalu, kami sama sekali tidak tampil kompetitif, tapi sekarang sudah setahun lamanya, jadi apapun bisa terjadi dan akan ada banyak kemungkinan.

Dengan ban Michelin, semua pembalap mudah kehilangan kendali dan akhirnya jatuh. Semua pembalap bisa melakukan kesalahan, dan faktor ini akan sangat berpengaruh di Philip Island," tutup Lorenzo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp