INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Menang, Rossi Sebut Crutchlow Terlalu Cepat

Gagal Menang, Rossi Sebut Crutchlow Terlalu Cepat
Philip Island, runganSport -- Kemarin saat sesi kualifikasi MotoGP Australia, Valentino Rossi hanya sanggup menjadi yang tercepat ke-15, jauh dibelakang pembalap lainnya.

Namun dalam balapan hari ini Rossi sukses menyajikan balapan yang cukup seru dengan berhasil finis kedua, tepat di belakang rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow.

"Tadi pagi ketika saya bangun dan kemudian membuka jendela, saya merasa sangat bahagia.

Kemudian di sesi pemanasan sebelum balapan saya memiliki kecepatan yang cukup baik, membuat saya percaya diri untuk pertarung demi podium dan sekarang saya berhasil melakukannya," ungkap Rossi di preskon usai balapan.

Rossi finis kedua dengan gap 4,2 detik dari pemenang race, Crutchlow.

"Saya mencoba untuk tetap fokus dan sangat berhati-hati ketika di awal balapan, tidak seperti di Motegi," sambung Rossi.

"Saya pikir sepuluh lap pertama saya sangat baik, saya sangat menikmatinya. Ketika saya berada di belakang Crutchlow, saya sempat berfikir untuk memburunya, dan saya yakin bisa mengalahkannya, karena di pagi hari saat sesi pemanasan saya lebih kuat dari Crutchlow.

Tapi sayangnya Crutchlow terlalu cepat dan terlalu kuat. Memang di Phillip Island dia selalu cepat, dia memang sangat cocok dengan lintasan ini," akuinya.

"Kemudian di paruh kedua balapan saya mulai sedikit kesulitan, dan pada akhirnya kami bisa menjalani balapan yang baik untuk akhir pekan ini," tutup Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp