INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

GP Jepang, Sesumbar Lorenzo Menang di Kandang Yamaha

GP Jepang, Sesumbar Lorenzo Menang di Kandang Yamaha
Motegi, runganSport -- Sejauh ini sudah tujuh balapan MotoGP yang dilalui oleh Jorge Lorenzo tanpa kemenangan, terakhir kali ia menang adalah di GP Mugello lalu.

Akhir pekan ini MotoGP akan berlangsung di Jepang, yang merupakan balapan kandang untuk Honda, Suzuki dan termasuk juga Yamaha.

"Ini adalah balapan kandang Yamaha," ucap Lorenzo.

Saat ini Lorenzo masih berada di posisi tiga klasemen dengan gap 66 poin dari pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez.

Lorenzo pernah berkuasa dan menang di Sirkuit Twin Ring Motegi pada tahun 2009, 2013 dan 2014, dan podium ke-2 di tahun 2011 dan 2012, podium ketiga pada tahun 2006 dan 2015 kemarin.

"Kami sekarang sudah masuk dalam bagian paling penting di musim ini, dan kami akan menjalani tiga balapan beruntun yang sangat sibuk," sambung Lorenzo.

"Secara fisik dan mental, tiga Grand Prix di Jepang, Australia dan Malaysia ini sangat menuntut dan bisa membuat stres.

Di sisi lain ini akan menjadi petualangan yang panjang dan beragam. Motegi adalah balapan pertama pada perjalanan panjang ini, di sini saya memiliki kenangan yang baik.

Saya suka dengan sirkuit di Jepang ini, karena para fans di sana sangat antusias, Grand Prix kali ini akan menjadi balapan yang penting bagi Yamaha dan produsen tuan rumah lainnya (Honda dan Suzuki).

Ini adalah balapan kandang! Akhir musim masih memberikan kita kesempatan, jadi kami akan melakukan yang terbaik. Kita harus kompetitif dan mencoba untuk memenangkan Grand Prix ini.

Akan menjadi luar biasa jika itu akan berhasil di Jepang, balapan kandang bagi Yamaha," pungkas Lorenzo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp