INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

HRC Umumkan Nama Pengganti Pedrosa di GP Jepang

HRC Sudah Umumkan Nama Pengganti Pedrosa di GP Jepang
Motegi, runganSport -- Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa dipastikan tidak akan ikut dalam balapan GP Jepang hari Minggu nanti.

Sebagai gantinya, HRC telah menunjuk pembalap lokal yang juga aste HRC, Hiroshi Aoyama.

"Jelas saya sangat sedih tentang apa yang terjadi, karena Jepang adalah salah satu trek favorit saya dan juga menjadi balapan kandang untuk Honda," kata Pedrosa.

Saya berada di luar lap dari tikungan terakhir ketika FP2, dan saya sejenak kehilangan kontrol bagian belakang saat motor memasuki tikungan ke-11.

Kemudian ketika ban menemukan grip lagi, saya langsung terlempar ke udara. Tidak ada banyak lagi yang bisa saya katakan.

Sakarang saya hanya ingin fokus pada penyembuhan agar bisa sembuh secepat mungkin dan kembali balapan," harap pembalap Spanyol itu.

Sementara HRC telah menunjuk pembalap lokal, Aoyama sebagai pengganti sementara Pedrosa di seri Jepang.

"Pertama-tama, saya sangat menyesal atas apa yang menimpa Pedrosa dan saya berharap dia segera sembuh. Ini jelas bukan cara terbaik saya datang ke MotoGP, tapi apa boleh buat, saya akan mencoba dan memberikan yang terbaik untuk Honda di depan teman-teman dan fans Jepang.

Satu hal yang menjadi masalah, bahwa motor balap saya #7 sudah diambil oleh Mike Jones, jadi saya akan menggunakan nomor balap #73, ini adalah nomor yang pernah saya pakai ketika masih di kelas 250cc," terang Aoyama. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp