INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Curhatan Rossi Usai Gagal Juara Dunia

Ini Curhatan Rossi Usai Gagal Juara Dunia
Motegi, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mampu tertawa lagi beberapa jam setelah kecelakaan di Jepang. Tapi ia mengkritik Yamaha sama seperti rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Honda meningkat dengan sangat baik sejak paruh kedua musim ini," gumam Rossi.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menghabiskan musim ketujuh bersama di tim pabrikan Yamaha - 2008, 2009, 2010, 2013, 2014, 2015 dan 2016.

Tapi keduanya baru kali ini jatuh bersama dalam satu balapan.

"Ya, kan?" ucap Rossi, itu tidak pernah terjadi setidaknya lima tahun dan kagum ketika ia mendengar bahwa itu bahkan tidak pernah terjadi.

Rossi mengatakan bahwa permasalah utama Yamaha adalah ban depan Michelin, pada awal musim itu tampak, namun, tidak terlihat.

Marquez dan Honda kembali menjadi kombinasi yang menakutkan?

"Kami tidak selalu di depan dalam kesulitan. Tapi di Motegi lebih buruk dari biasanya, kami memiliki masalah dengan ban depan, rasanya begitu sangat keras, jika kita membuat kesalahan kecil saja, maka kecelakaan bisa terjadi.

Ban depan lembut bagi saya di sini bukan pilihan, itu terlalu berisiko bagi saya, saya akhirnya jatuh dan tidak ingin menyesalinya," sambung Rossi sambil menertawakan diri sendiri. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp