INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Isi Pernyataan FIM Terkait Gelar Juara Dunia 2016 Marquez

Isi Pernyataan FIM Terkait Gelar Juara Dunia 2016 Marquez
Motegi, runganSport -- Marc Marquez secara resmi menjadi juara dunia musim ini usai menang di balapan sepanjang 24 lap di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (16/10).

FIM:16 Oktober, 2016 - Marc Marquez, pembalap tim pabrikan Repsol Honda HRC, telah menjadi juara dunia di tahun 2016 FIM MotoGP World Championship pada seri ke-15, Grand Prix MOTUL Jepang (yang diadakan pada tanggal 16 Oktober di Twin Ring Motegi di prefektur Tochigi, Jepang).

Persiapan secara menyeluruh Marquez selama seminggu dihargai pada hari Sabtu, kualifikasi 2 untuk baris start depan. Dalam balapan hari Minggu, Marquez langsung memimpin balapan.

Setelah balapan berjalan 4 Lap, Marquez menambah keunggulannya sepanjang balapan, untuk meraih kemenangan telak. Dengan tiga grand prix tersisa, Marquez telah mengumpulkan poin tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara, hal ini memberikannya gelar.

Marquez pertama kali memenangkan gelar kelas MotoGP pada 2013, tahun debutnya di kelas premier, membalap untuk tim pabrikan Honda, Repsol Honda Team. Pada tahun 2014, ia kembali menjadi juara dunia. Tahun ini merupakan gelar ketiga bagi Marquez di kelas utama.

*FIM: Federasi Internationale de Motocyclisme. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp