INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jatuh di Jepang, Rossi Rugikan Tiga Negara

Jatuh di Jepang, Rossi Rugikan Tiga Negara
Motegi, runganSport -- Penonton seluruh dunia tak peduli dengan siapa yang menjadi juara dunia musim ini, mereka hanya peduli dengan akhir musim yang menegangkan sekaligus menghibur.

Namun apa yang terjadi di GP Jepang kemarin sangat merugikan MotoGP di tiga negara; Australia, Malaysia dan Spanyol.

Rider Repsol Honda, Marc Marquez sudah mampu mengunci gelar juara duni usai finis pertama di GP Jepang, dan kedua rival terdekatnya gagal finis yang pulang tanpa poin (Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo).

Insinde jatuhnya Rossi, sebagai pesaing terdekat Marquez menjadi puncak dari kekecewaan penonton seluruh dunia.

Sekarang apalagi yang menarik dari MotoGP ketika Marquez dan Rossi tidak lagi berebut gelar musim ini, gelar sudah resmi menjadi milik Marquez.

Dapat dipastikan balapan di tiga negara akhir musim ini; Australia, Malaysia dan Spanyol tak akan menarik lagi, penonton hanya tinggal menyaksikan pertarung Rossi vs Lorenzo dalam perebutan posisi runner-up klasemen akhir, pertarungan ini tidak akan semenarik pertarungan perebutan gelar juara dunia, dan selebihnya tidaklah menarik lagi.

Lain hanya jika Rossi tidak jatuh dan tentu akan membuat persaingan gelar di tiga balapan akhir musim ini akan menjadi semakin semarak. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp