INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kecelakaan Fatal Moto3 Australia, McPhee Gegar Otak dan Ibu Jari Hancur

Kecelakaan Fatal Moto3 Australia, McPhee Gegar Otak dan Ibu Jari Hancur
Philip Island, runganSport -- Pembalap Moto3, John McPhee akan melewatkan balapan Moto3 di GP Sepang akhir pekan ini karena ia masih di Eropa untuk menjalani operasi pada luka yang dideritanya usai mengalami kecelakaan fatal di lap-lap awal race Philip Island.

McPhee jatuh kemmudian tergelar di lintasan, datangkan Andrea Migno yang menyambarnya, kemudian Jorge Navarro dan Enea Bastianini juga ikut terseret.

Pembalap asal Skotlandia itu beruntung lolos dari cidera serius, ia hanya mengalami cidera pada ibu jari yang hancur dan gegar otak.

bos Tim Saxoprint Peugeot, Terrell Thien mengkonfirmasikan setelah balapan, bagaimanapun, bahwa McPhee akan melewatkan balapan akhir pekan ini ketika ia pulang ke Skotlandia dan kemudian ke Italia untuk menjalani operasi pada ibu jarinya.

"Pertama berita baiknya adalah bahwa John tampaknya ok sejauh ini tanpa cedera serius. Dia dalam perjalanan ke rumah sakit di Melbourne di mana ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

John menderita dalam kecelakaan ini gegar otak ringan dan jempol kiri rusak. Untuk yang terakhir dia perlu menjalani operasi pada hari Kamis pelan ini di Milan oleh dokter khusus untuk jenis cedera ini," terangnya.

Ini bukan fraktur rumit tapi perlu perhatian khusus.

"Kami ingin semua yang terbaiknya dan pemulihan yang cepat. Jika John akan mendapatkan lampu hijau dari dokter di Melbourne, ia akan kembali ke Glasgow malam ini juga.

Tapi yang pasti dia akan absen pada balapan di Malaysia akhir pekan ini. Kami berharap bisa comeback bersamanya di balapan final Valencia nanti," pungkas Thien. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp