INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Komentar Lorenzo Usai Jajal Mobil F1 Mercedes

Komentar Lorenzo Usai Jajal Mobil F1 Mercedes
Silverstone, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akhirnya sukses merasakan sensasi menjadi pembalap Formula 1 usai menjajal jet darat milik pebalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton di Sirkuit Silverstone, Inggris pada hari Kamis (6/10) kemarin.

Sebelumnya, Lorenzo sudah menjalani berbagai macam latihan dan uji coba dalam beberapa hari terakhir. Ia bekerja dengan para engineer Mercedes, mengendarai mobil F2 terlebih dahulu dan menjalani tes simulator

"Saya sangat berterima kasih kepada Monster Energy yang telah memberi saya kesempatan ini. Ini merupakan pengalaman menakjubkan bagi saya.

Saya mampu mengitari sirkuit dengan cepat dan para insinyur mengatakan jika kecepatan saya sangat kompetitif," terang pembalap asal Spanyol itu.

Lorenzo juga sangat kaget dengan tenaga mobil F1, salah satu yang menjadi keunggulan F1 dari MotoGP adalah mobil F1 sanggup melaju 40km/jam lebih cepat di tikungan dibanding dengan motor MotoGP.
Komentar Lorenzo Usai Jajal Mobil F1 Mercedes
Komentar Lorenzo Usai Jajal Mobil F1 Mercedes

"Mesin mobil F1 sangat lembut, saya awalnya berpikir akan sulit untuk mengendarainya, tapi pada akhirnya semua berjalan baik.

Cukup mudah mengendarai mobil ini, dan sangat cepat di tikungan, grip-nya juga sangat menakjubkan. Pada lap pertama, Anda akan merasakan tenaganya, namun ketika Anda mulai terbiasa, rasanya cukup mirip dengan motor MotoGP," tutup The Mallorca.(DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp