INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Komentar Marquez Tentang Fansnya di Indonesia

Komentar Marquez Tentang Fansnya di Indonesia
Jakarta, runganSport -- Dalam perjalanan ke Malaysia untuk seri ke-17 musim ini, juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez transit sebentar di Indonesia untuk acara promosi di salah satu pasar utama Honda.

Setibanya di Jakarta, Senin malam tadi, Marquez langsung menghadiri makan malam dengan manajemen dari Astra Honda, serta media motorsport nasional utama.

Pada Selasa pagi tadi, Marquez juga bertemu dengan sekitar 15 pembalap muda yang merupakan murid di Astra Honda Racing School Indonesia, dan mengitari beberapa lap bersama mereka di Sirkuit Sentul.

Sore tadi Marquez juga kembali beraksi menggeber Honda CBR250RR. Setelah itu, pembalap Repsol Honda tersebut juga bertemu dengan para fans selama sesi penandatanganan sebelum bergegas Malaysia.

"Saya senang bisa kembali ke sini setelah kunjungan kami pada bulan Februari lalu dan saya sekarang datang setelah memenangkan gelar.

Senang rasanya memiliki kesempatan untuk merayakannya dengan semua fans Honda di sini, karena mereka sangat antusias dan sangat mendukung kami. Bagus melihat bahwa olahraga kita begitu dicintai, dan disini sangat banyak penggemar," ucap Marquez.

"Hari ini kita bertemu dengan murid dari Astra Honda Racing School di trek Sentul; Saya pikir Honda melakukan pekerjaan yang besar di sini, yang memungkinkan pembalap muda kesempatan untuk mengejar impian mereka.

Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan balapan dengan beberapa dari mereka! Saya juga menikmati saat naik Honda CBR250RR yang baru dan kerumunan di tribun tadi pagi sangat gila.

Saya bahkan tidak bisa membayangkan seramai apa jika ada balapan di Indonesia! Saya menyesal karena Pedrosa tidak ada di sini, saya ingin yang terbaik untuknya, berharap dia segera kembali," harap juara dunia 2016 itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp