INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kritis! Ini Pernyataan Dokter Tentang Kondisi Cidera Pedrosa

Kritis! Ini Pernyataan Dokter Tentang Kondisi Cidera Pedrosa
Motegi, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa yang mengalami kecelakaan saat sesi Latihan Bebas sore di hari pertama GP Jepang kemarin didiagnosis menderita retak tulang selangka bagian kanan.

"Pedrosa mengalami retak tulang selangka kanan dan harus di operasi. Tidak ada tulang yang bergeser, tapi retak tulang terjadi pada empat bagian. Kondisi cidera seperti ini harus membutuhkan operasi," beber Dokter Xavier Mir mewakili tim medis MotoGP seperti diberitakan MotoGP.com.

"Trauma cranial (berhubungan dengan tulang tengkorak) yang kami duga pertama hasilnya negatif. Kondisi Pedrosa sejauh ini cukup baik, ia sadar dan dapat mengingat segalanya, ia tak hilang ingatan.

Tapi Pedrosa juga mengalami cidera lain di bagian kaki kiri, dan cidera pada tulang selangka menjadi masalah yang paling parah untuk Pedrosa," sambungnya.

"Pedrosa sendiri sudah sering mengalami cidera seperti ini, namun kali ini tidak terlalu serius.

Pedrosa yang diterbangkan ke Barcelona hari ini dijadwalkan akan menjalani operas, tapi masih belum diputuskan dengan pasti.

Tim dan pembalap akan membuat keputusan sendiri mengenai perawatan dan tindakan untuk menangani pedrosa," pungkas Dr. Mir. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp