INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Legenda F1: Rossi Adalah Bintang Utama MotoGP

Legenda F1: Rossi Adalah Bintang Utama MotoGP
Philip Island, runganSport -- Sembilan kali juara dunia Formula 1, Mark Webber sangat senang saat mengunci balapan di Phillip Island pekan kemarin.

Ini menunjukkan bahwa MotoGP sangat menarik minat segala kalangan, terutama karena ada Valentino Rossi.

Webber biasanya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengunjungi MotoGP, selain di Philip Island kemarin,ia juga terlihat hadir di Spielberg dan di Silverstone.

"Webbo" sapaan akrab pria 40 tahun itu ternyata tak merahasiakan kekagumannya yang tulus untuk Valentino Rossi. Dia menyebut Rossi sebagai "kolosal ikon motorsport".

"Rossi adalah pembalap multi generasi. Intensitasnya, ketekunannya, keras kepalanya, kecakapan memainkan pertunjukan ini, ia telah sempurna dan membuat orang lain melihatnya begitu sempurna," akui Webber.

Rossi sangat dicintai oleh penggemar MotoGP karena ia satu-satunya pembalap yang menghibur di lintasan, sementara pembalap lain hanya fokus balapan, tapi melupakan penonton.

"Setelah 21 di Grand Prix, Rossi masih kuat dan ini kabar baik. Rossi adalah pria yang baik, ia tak segan-segan untuk turun mnemui penggemarnya, ia begitu dicintai karena sangat rama, bahkan ibu saya sangat mengaguminya," jelas Webber. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp