INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Mengaku Tak Takut Balapan Basah Lagi

Lorenzo Mengaku Tak Takut Balapan Basah Lagi
Selangor, runganSport -- Sepanjang balapan hujan musim ini, jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo selalu kesusahan dengan berbagai macam masalah, namun untuk pertama kalinya ia berhasil tampil kuat di lintasan basah Sepang saat sesi Kualifikasi kemarin.

Pembalap asal Spanyol itu sukses mengunci posisi start barisan depan di tempat ketiga.

"Saya merasa sangat nyaman," tegasnya dengan sangat yakin seperti diberitakan Speedweek.

Bahkan Lorenzo hanya tertinggal 0,056 detik dari posisi start kedua rekan setimnya, Valentino Rossi.

"Sayangnya, kami tidak bisa menyelesaikan Latihan Bebas dengan sempurna saat lintasan kering, karena dalam beberapa menit terakhir ada beberapa bagian aspal yang masih basah. Kondisi ini membuatnya menjadi sulit.

Kemudian tentang tikungan 15 yang dimodifikasi sedikit aneh, tapi grip cukup baik dan tidak ada benjolan di aspalnya. Saya mampu untuk tampil kompetitif di lintasan kering maupun basah," sambung Lorenzo.

Akhir pekan ini Lorenzo sedang berjuang untuk posisi runner-up di klasemen akhir nanti, ia sekarang tertinggal 24 poin dari Rossi dengan dua balapan tersisa, Sepang dan Valencia.

Tapi yang menjadi masalah tambahan adalah kehadiran rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales yang terus mengancam posisi tiga Lorenzo.

"Saya berada di posisi start yang baik untuk balapan nanti. Sekarang kita harus melihat bagaimana cuaca saat balapan nanti siang. Apakah itu kering bercampur basah atau basah total?

Namun setiap pembalap menginginkan balapan dalam kondisi lintasan kering," pungkas pria kelahiran Mallorca itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp