INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Yamaha Tak Merasa Kehilangan dengan Kepergian Saya

Lorenzo: Yamaha Tak Merasa Kehilangan dengan Kepergian Saya
Mallorca, runganSport -- Sejauh ini Jorge Lorenzo bersama dengan Movistar Yamaha sudah mengoleksi 43 kemenangan, 105 podium dan tiga gelar di kelas utama, namun ini menjadi musim terakhir Lorenzo bersama Yamaha.

Setelah GP Valencia nanti, Lorenzo akan menggunakan motor Ducati untuk pertama kalinya. The Mallorca sudah sembilan tahun berada di Yamaha dan mulai musim 2017 mendatang ia akan menggunakan motor pabrikan yang sama sekali berbeda.

Apakah Yamaha merasa kehilangan dengan kepergian Lorenzo? Mungkin tidak ada, karena Yamaha adalah mesin yang sangat baik," ucap pembalap 29 tahun itu.

"Selain itu, tim pabrik Yamaha adalah tim yang hebat, mereka sangat profesional dengan suasana tim yang baik. Tidak pernah ada masalah, mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik.

Saya mendapat jatah sama dengan rekan setim saya, baik Valentino Rossi maupun Ben Spies semuanya sama rata.

Kami memiliki motor yang sama, yang sangat penting. Selain itu, mesin selalu kompetitif. Hampir setiap tahun saya ada di urutan 1 atau 2.

Ini berarti bahwa mesin Yamaha selalu menjadi penantang untuk gelar," puji Lorenzo seperti dimuat Speedweek.

"Sementara itu, Ducati merupakan tantangan besar. Sebuah tantangan yang memang ingin saya ambil. Karena saya selalu bersama Yamaha sejak pertama kali naik ke kelas utama, saya mungkin perlu tantangan besar ini dan sesuatu yang baru.

Menurut saya ini adalah waktu yang tepat, juga karena Ducati telah sangat meningkat, bersama Dall'Igna saya pernah bekerja di masa lalu," tutup Lorenzo. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp