INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Malunya Lorenzo di Atas Podium Sepang

Malunya Lorenzo di Atas Podium Sepang
Selangor, runganSport -- Tiga pembalap berhasil naik podium di GP Malaysia akhir pekan ini, mereka adalah Andrea Dovizioso, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Ketiganya nampak bahagia dengan hasil balap dan podium hari ini, terlebih Dovi yang berhasil membawa Ducati kembali menjuarai balapan untuk kedua kalinya musim ini.

Rossi yang tersanjung atas kerja keras Dovi langsung menyemburkan sampanyenya kepada Dovi, begitu juga dengan Lorenzo, Dovi sendiri malah menyiram bosnya yang naik podium di sampingnya.

Kejadian sedikit ganjil rupanya menimpa Lorenzo, ia masih punya sisa sampanye cukup banyak dan kemudian mengangkatnya, eh! ada Rossi di depannya, posisi Lorenzo memang akan menyemprotkan sampanye yang ada di tangannya, mungkin karena Rossi yang ada di depannya, ia urung melakukannya.

Tapi adegannya sangat canggung sekali dan tentu saja Lorenzo jadi malu sendiri dan memilih menghindar.

Sedangkan Rossi asyik meminum sisa-sia sampanyenya tanpa memperdulikan kehadiran dan aksi Lorenzo di sampingnya, walaupun semprotan Lorenzo sedikit mengenainya tapi Rossi sama sekali tak menghiraukan Lorenzo. (DN/vL)

Lihat videnya:
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp