INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez dan Pedrosa Bakal ke Indonesia Lagi

Marquez dan Pedrosa Bakal ke Indonesia Lagi
Jakarta, runganSport -- PT Astra Honda Motor (AHM) berencana mendatangkan dua bintang Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Hal ini merupakan bagian dari empat program eksklusif untuk mengapresiasi konsumen inden All New Honda CBR250RR yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Adapun empat program yang dimaksud adalah test ride menggunakan Honda RC213V-S, meet & greet dengan Marquez dan Pedrosa, bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, serta mengikuti World Premiere Riding Experience.

Sesi yang paling ditunggu-tunggu oleh para konsumen inden All New Honda CBR250RR adalah bertemu langsung dengan Marquez dan Pedrosa.

Rencananya AHM hanya akan mengundang 70 konsumen yang telah menginden All New Honda CBR250RR dalam event tersebut.

"Kami sudah menyiapkan empat kesempatan yang eksklusif kepada para konsumen inden All New Honda CBR250RR, ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi tinggi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat," terang GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya seperti diberitakan MotorSport.

Kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia nanti akan menjadi yang kedua kalinya dalam satu tahun ini.

Kedua pembalap Spanyol tersebut sebelumnya sudah mengunjungi Sirkuit Sentul, Bogor saat acara peluncuran Repsol Honda Team pada 14 Februari kemarin. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp