INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Saya Tidak Berbakat Lakukan 'Psywar' Seperti Rossi

Marquez: Saya Tidak Berbakat Lakukan 'Psywar' seperti Rossi
Cervera, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez tak mau terlibat dan terpancik taktik rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang mulai mengeluarkan perang kata-kata usai diwawancarai BT Sport.

Rossi mengatakan bahwa gelar juara dunia 2015 lalu didapat oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo dengan cara di curi darinya atas bantuan Marquez.

Berbicara dengan Catalunya Radio, Marquez sekarang mengakui bahwa ia sudah kebal dengan berbagai macam tuduhan yang dilayangkan Rossi kepadanya.

Marquez lebih memilih untuk fokus pada balapan yang akan berlangsung pekan depan di GP Jepang daripada harus meladeni perang kata-kata tersebut.

"Ini bukan pertama kalinya Rossi berkata demikian. Rossi memiliki banyak sekali pengalaman, dan sudah saya katakan saya tak ingin berlibat dalam permainan Rossi, karena ini sangat mengganggu, saya tak pandai berperang kata-kata, saya hanya mampu berperang diatas lintasan," tegas pembalap asal Spanyol itu.

Bahkan Marquez mengakui jika dirinya sama sekali tak punya andil dalam gagalnya Rossi mengamankan gelar juara dunia musim lalu.

"Perebutan gelar juara dunia terjadi antara Rossi dan Lorenzo, sama sekali bukan dengan saya. Saya tidak ikut dalam permainan mereka.

Sebisa mungkin saya dan tim saya menghindari masuk dalam permainan tersebut, karena hal tersebut sangat merusak," tutup Marquez. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp