INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Masuk Kualifikasi Nr.2, Lorenzo 'Dihantam' 11 Pembalap

Masuk Kualifikasi Nr.2, Lorenzo 'Dihantam' 11 Pembalap
Philip Island, runganSport -- Dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sebelumnya diwajibkan ikut dalam kualifikasi pertama sebagai syarat melaju ke Kualifikasi kedua.

Namun hanya Lorenzo saja yang berhasil lolos ke Kualifikasi ditemani Cal Crutchlow, sedangkan Rossi harus puas finis ke-5 dan akan start dari posisi 15 dalam balapan besok.

Lorenzo yang berhasil lolos rupanya tak mampu menemukan kecepatan dan ritme lap time yang baik di Kualifikasi kedua. Bahkan Lorenzo dengan mudanya dilewati oleh 11 pembalap lainnya, catatan waktu Lorenzo dengan mudahnya dihantam dan disalip pembalap lainnya.

Sementara itu, Posisi pole sempat diperbutkan oleh lima pembalap, melibatkan Stefan Bradl, Cal Crutchlow, Pol Espargaro, Jack Miller dan Marc Marquez.

Pada akhirnya Marquez lah yang paling cepat dan berhak atas start terdepan dalam balapan besok, sedangkan Lorenzo sendiri menjadi pembalap yang paling lambat dan akan memulai balapan dari luar posisi 10 besar, lebih tepanya pembalap asal Spanyol itu akan start dari posisi ke-12. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp