INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menderita di Philip Island, Ternyata Ini Masalah Lorenzo

Menderita di Philip Island, Ternyata Ini Masalah Lorenzo
Philip Island, runganSport -- Ketika lintasan basah dalam balapan hujan, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dapat dipastikan akan selalu tampil buruk.

Namun apa yang terjadi di Philip Island akhir pekan ini? Lintasan kering sempurna, tapi mengapa Lorenzo masih merasa kesulitan menemukan kecepatannya?

"Kecepatan saya dalam balapan sama dengan kecepatan saat pemanasan pagi tadi, berkisat di 1 menit 30,4 detik.

Ban belakang saya sangat terdegradasi, saya dari awal start tidak memiliki grip yang cukup. Jadi permasalahan Yamaha sepanjang musim ini selalu sama, yaitu kurangnya grip," keluhnya.

"Padahal saya sudah membalap dengan gaya paling lembut, tapi tetap saja saya lebih lambat dari Valentino Rossi dan Pol Espargaro," sambung pembalap Spanyol itu.

Apakah ini artinya Lorenzo sama sekali tidak percaya dengan Michelin? "Tidak, karena saya yakin bahwa mereka akan memecahkan masalah ini. Mereka akan menyediakan ban belakang yang baik untuk semua pembalap.

Masalah lainnya adalah bahwa Yamaha tidak bisa mengalami kemajuan pesat seperti Honda atau Suzuki, khususnya yang berkaitan dengan elektronik.

Itu sebabnya Yamaha belum menang lagi sejak GP Barcelona. Jika kita memiliki cukup grip, maka kondisi kita mungkin bisa lebih baik," terang Lorenzo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp