INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Konfirmasi Tentang Pensiun dari MotoGP?

Pedrosa Konfirmasi Tentang Pensiun dari MotoGP?
Selangor, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Dani Pedrosa sudah tiga seri absen dari MotoGP musim ini, pertama di GP Jepang, kedua di GP Australia dan ketika di GP Malaysia pekan ini.

Hal ini dikarenakan Pedrosa mengalami cidera retak tulang selangka bagian kananya di sesi Latihan Bebas GP Motegi dua Minggu yang lalu.

Pedrosa sudah menjalani operas, namun sekarang masih dalam tahap pemulihan, lalu diaman-mana muncul berita tentang Pedrosa yang akan segera pensiun dari MotoGP, benarkah?
"Baru-baru ini, beberapa wartawan menulis bahwa mereka mendengar desas-desus tentang saya pensiun. Berita ini tidak berasas dan saya tidak bisa menunggu untuk kembali ke track!," tulisnya di Twitter akun resmi Pedrosa,

Lewat akun Twitternya, Pedrosa menegaskan bahwa berita yang beredar tentang dirinya akan pensiun tidak mendasar dan tentu saja tidak benar.

Bahkan Pedrosa menegaskan sudah tak sabar ingin kembali ke lintasan, jadi di GP Valencia saat balapan final akhir musim ini, Pedrosa dipastikan comeback, juga kesehatannya yang semakin hari semakin pulih. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp