INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Pensiun, Crutchlow ke Repsol Honda, Nakagami ke LCR?

Pedrosa Pensiun, Crutchlow ke Repsol Honda, Nakagami ke LCR?
Selangor, runganSport -- Paddock MotoGP Sepang hari ini dihebohkan oleh berita dan gosip pensiunnya Dani Pedrosa dan Cal Cruthlow akan bergabung ke Repsol Honda sebagai gantinya.

Pedrosa yang sekarang berumur 31 tahun mengalami kerusakan pada tulang selangka, patah fibula kanan setelah mengalami kecelakaan di GP Motegi kemarin.

Kabarnya Pedrosa secara serius mempertimbangkan untuk mengakhiri karir GP-nya, meskipun ia telah menandatangani kontrak dua tahun dengan HRC untuk Honda Repsol Team, tapi sejak ia bergubung pertama kali pada 2006 dan sampai sekarang ia belum pernah meraih gelar juara dunia.

Honda dikabarkan juga mencari cara keluar dari dilema ini, jika "skenario terburuk" terjadi. Jika Pedrosa benar-benar pensiun, HRC akan mengambil dua kali pemenang balapan musim ini, Crutchlow untuk menjadi pengganti Pedrosa.

Pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello tak berkomentar banyak terkait isu ini, apakah pembalapnya nanti akan diambil oleh HRC?

Mengingat Cruthlow menjadi pembalap LCR tersukses yang pernah membawa tim satelit ini menang, juga secara finansial Crutchlow mampu membawa sponsor besar, CWM dengan harga selangit.

Dan jika Cruthlow bergabung ke Repsol Honda, maka HRC sudah sudah memilih kandidat untuk tim LCR Honda sebagai ganti Crutchlow, nantinya, yakni pembalap Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami.

Juga karena MotoGP membutuhkan pembalap dari Jepang, maka ini bisa menjadi skenario lain dari pensiunnya Pedrosa.

"Salah satu tujuan saya adalah menciptakan pembalap cepat, pembalap muda dari Jepang untuk MotoGP bersama tim LCR," ucap Lucio seperti diberitakan Speedweek.

Seperti yang saya katakan: Sejauh ini, ini semua hanya spekulasi. "Pedrosa masih termotivasi, ia ingin kembali di Valencia," terangnya.

Tapi di paddock MotoGP Malaysia sekarang sedang sangat panas dengan gosip ini. Dimana ada asap, pasti ada api. (DN/vL)

Lihat: Pedrosa Konfirmasi Tentang Pensiun dari MotoGP?
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp