INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Sukses Jalani Operasi di Barcelona

Pedrosa Sukses Jalani Operasi di Barcelona
Barcelona, runganSport -- Bintang Repsol Honda Team, Dani Pedrosa sukses menjalani operasi pada retak tulang selangkanya di Rumah Sakit Universitari Dexeus.

Pedrosa dioperasi pada Sabtu sore kemarin, mengobati cedera yang dialaminya dalam kecelakaan saat sesi Latihan Bebas kedua pada hari Jumat kemarin di Grand Prix Jepang.

Operasi itu dilakukan oleh Dr. Victor Marlet dan timnya dari Catalan Institute of Traumatologi dan Sports Medicine (ICATME) di Rumah Sakit Universitari Dexeus di Barcelona.

Dokter Victor Marlet dan Sergi Barrera, mengawasi prosedur, menjelaskan bahwa: "Melalui penggunaan CAT scan, itu menegaskan bahwa pasien Dani Pedrosa menderita patah tulang (pecah tulang) terdiri dari empat fragmen, dengan pemendekan signifikan dari sepertiga tengah kanan tulang selangka.

scan juga mendeteksi fraktur supcapital dari fibula kanan tanpa perpindahan, hanya membutuhkan imobilisasi.

Operasi bedah dilakukan pada klavikula kanan, melibatkan pengurangan terbuka dan fiksasi dengan plat titanium. Hasil operasi itu memuaskan, dan Pedrosa akan menjalani pemulihan selama beberapa hari mendatang," terangnya.

Nantikan update kondisi dari Pedrosa. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp