INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akui Salah, Marquez Terangkan Penyebab Kecelakaan di GP Australia

Akui Salah, Marquez Terangkan Penyebab Kecelakaan di GP Australia
Philip Island, runganSport -- Mengawali balapan dari posisi Pole, ternyata tak membuat bintang Repsol Honda, Marc Marquez finis sempurna di atas podium, ia hanya bertahan sembilan lap usai mengalami kecelakaan di tikungan ke-6 sirkuit Philip Island, Australia.

Marquez yang terpelanting keluar lintasan dan motornya hancur lebur tak dapat melanjutkan balapan, untuk pertama kalinya musim ini Marquez gagal finis dan pulang tanpa poin.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada tim saya karena saya telah melakukan kesalahan hari ini.

Kami melakukan segalanya dengan sempurna, tapi saya menghancurkannya dalam balapan. untungnya saya sudah mengamankan gelar, karena apa yang saya lakukan hari ini tanpa beban.

Hari ini saya mulai kuat karena saya tahu bahwa saya harus melakukan sesuatu yang beda di awal balapan. Saya bisa menjaga jarak, tetapi pada salah satu titik pengereman keras saya terlambat menginjak rem dan keluar racing line," akui Marquez.

Tapi saya tetap senang dengan akhir pekan ini, bagaimanapun gelar sudah di tangan saya. Tentang kecelakaan tadi, itu benar-benar kesalahan saya.

Sepanjang musim ini musim saya sudah sangat berhati-hati di titik pengereman dan baru kali ini saya sedikit nekad dengan Michelin.

Sekarang saya akan fokus untuk balapan pekan depan di Malaysia, dan saya ucapkan selamat kepada Cal Crutchlow atas kemenangan luar biasanya hari ini," tutup Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp