INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Bantah Jatuh Karena Pakai Rem Karbon

Marquez Bantah Jatuh Karena Pakai Rem Karbon
Selangor, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez sudah dua kali dalam dua balapan terakhir jatuh saat balapan.

Pertama di GP Australia lalu, ia jatuh kemudian motornya hancur, ia tak dapat melanjutkan balapan.

Kedua di akhir pekan ini saat balapan basah di GP Malaysia, ia kembali terjatuh dalam balapan, namun kali ini ia berhasil bangkit dan melanjutkan balapan.

Pada akhirnya Marquez berhasil finis ke-11, balapan GP Malaysia sendiri berhasil dimenangkan oleh rider Ducati Team, Andrea Dovizioso.

"Hari ini adalah hari yang sulit. Di pagi hari cuaca sudah tidak stabil dan akhirnya balapan berlangsung dalam kondisi hujan dan basah.

Sebelum start saya memutuskan untuk menggunakan rem cakram karbon, yang memberi saya kesempatan untuk menjadi lebih kuat dalam pengereman. Ini adalah pilihan yang tepat dan itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan saya," terang Marquez.

"Di lap-lap awal saya bisa menyodok ke barisan depan, mencoba untuk menyimpan ban untuk lap-lap akhir nanti, tapi tiba-tiba saya jatuh karena kehilangan kendali bagian depan motor saya di tikungan ke-11.

Saya pikir saya punya kesempatan untuk menyelesaikan balapan di atas podiu, tapi itu tidak menjadi, untungnya saya sudah berhasil mengunci gelar, jadi hasil ini tidak terlalu berpengaruh.

Pengalaman ini akan membantu kami untuk tahun depan dan membantu kita menghargai gelar dengan lebih baik lagi," tutup pembalap asal Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp