INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Anggap 'Lorenzo Sengaja Jatuh', Mungkin Balas Jasa

Rossi Anggap 'Lorenzo Sengaja Jatuh', Mungkin Balasa Jasa
Motegi, runganSport -- Baru kali ini dalam sejarah movistar Yamaha, kedua pembalap mereka jatuh dalam balapan yang sama. Valentino Rossi pun merasa sedikit aneh dengan kejadian ini.

Bahkan Rossi menganggap Lorenzo jatuh dengan cara yang aneh, tak terbantahkan lagi kedua pembalap ini memang tak pernah bisa berteman baik, apalagi musim ini merupakan musim terakhir keduanya berada dalam satu tim, tahun depan Lorenzo akan pindah ke Ducati dengan alasan sudah muak dengan kondisi paddock Yamaha

Bahkan gosip beredar bahwa Rossi telah mencium bau konspirasi diantara Marquez dan Lorenzo.

Awalnya Rossi jatuh saat balapan memasuki lap ke-6 dan kemudian persaingan di balapan mengerucut ke Marquez dan Lorenzo, namun siapa sangka Lorenzo akhirnya jatuh di lima lap sebelum balapan berakhir.

Usia balapan, Rossi yang terlihat sangat kecewa merasa heran dengan kecelakaan Lorenzo dan dia bertanya: "Ya, apakah itu benar?, tanya Rossi seperti diberitakan Speedweek.

Rossi mempertanyakan jatuhnya Lorenzo karena baru kali mereka berdua jatuh di balapan yang sama, apalagi di balapan kemarin adalah moment dimana Marquez menjadi juara dunia akibat gagal finisnya kedua rider Yamaha itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp