INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Lebih Baik Main PS Ketimbang Balapan di Philip Island

Rossi: Lebih Baik Main PS Ketimbang Balapan di Philip Island
Philip Island, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku lebih memilih bermain Play Station (PS) ketimbang harus membalap di Philip Island akhir pekan ini.

Rossi bukan menyerah karena sudah kalah gelar musim ini dari rider Repsol Honda, Marc Marquez, tapi karena dinginnya cuaca di Australia saat ini.

"Saya dengar-dengar, Australia sekarang sangat dingin, bahkan sampai 6 derajat celcius, jadi lebih baik main PS ketimbang pergi kesana," canda Rossi seperti diberitakan GPOne.

Sementara itu, pemerintah Australia mengeluarkan pengumuman bahwa suhu di Philip Island saat inia berkisar antara 8-20 derajat celcius.

Sedangkan untuk hari balap nanti, Minggu 23 Oktober, suhu berkisar antara 9-15 derajat celcius.

Rossi sangat khawatir dengan suhu dingin bukan karena takut sakit, melainkan khawatir karena Michelin belum pernah balapan seperti suhu di Australia.

Cuaca dingin membuat grip Michelin memburuk. Akibatnya, pada hari terakhir tes delapan bulan silam, tercatat ada 13 rider yang mengalami kecelakaan saat temperatur menurun.

"Semoga cuaca sepanjang akhir pekan ini menjadi baik, karena jika cuaca terlalu dingin, itu bisa menjadi kabar buruk bagi semua pembalap," harap pembalap asal Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp