INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Saya Bakal Kejar Marquez Hingga Valencia

Rossi: Saya Bakal Kejar Marquez Hingga Valencia
Tavullia, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi terakhir kali menang musim ini di GP Barcelona lalu, tekadnya kini adalah memenangkan balapan pertama di Asia nanti ketika di GP Jepang dua pekan lagi.

"Kondisi saat ini tidak benar-benar baik, karena saya ingin menjadi pembalap terbaik Yamaha dan ingin finis di depan Jorge Lorenzo.

Di paruh kedua musim ini ia lebih cepat dari saya, itu tentu memalukan, Lorenzo bahkan berhasil memangkas jarak empat poin dari saya di kalsemen akhir," cerita Rossi.

Sebelum tiga balapan berturut-turut di Jepang, Australia dan Malaysia, sekarang Rossi masih terpaut 52 poin di belakang rider Repsol Honda, Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara.

"Kami harus bekerja keras, karena walaupun kami berdua berhasil naik podium, tapi Honda telah memenangkan tiga dari empat balapan terakhir.

Mereka bekerja dengan baik dan sangat kuat. Kami berharap bahwa kita dapat meningkatkan kecepatan dan menjadi kompetitif dalam balapan di Asia.

Dalam dua musim terakhir, Honda sangat kuat di sektor elektronik. Terutama saat masuk tikungan dan juga saat akselerasi.

Dengan ECU baru mereka kesulitan di awal musim dan sekarang mereka kembali kuat," kata Rossi kepada MotoGP.com.

Untuk balapan di Jepang, Australia dan Malaysia Rossi memiliki harapan yang tinggi. "Saya suka dengan ketiga balapan tersebut. Ketiganya merupakan lintasan yang menakjubkan.

Di atas kertas, Yamaha kuta di ketiga sirkuit dan saya suka dengan Motegi, jadi saya berharap saya bisa berjuang untuk kemenangan.

Dengan selisih 52 poin di klasemen akhir, sekarang kondisi menjadi sangat sulit. Tapi kita harus tetap fokus dan mencoba untuk menang. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir," ucap The Doctor dengan nada menantang. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp