INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Semua Pembalap Ingin Balapan di Indonesia

Rossi: Semua Pembalap Ingin Balapan di Indonesia
Sepang, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mendukung Indonesia untuk menggelar satu seri balap Grand prix, ia sangat senang jika Indonesia bisa menjadi tuan rumah MotoGP.

Tapi Rossi menilai bahwa Indonesia belum punya sirkuit standar MotoGP, sementara sirkuit yang ada sekarang sama sekali belum layak di pakai balapan.

Berita terakhir tentang MotoGP Indonesia adalah 18 dengan Jakabaring menjadi venue utamanya, sebelumnya Sentul dinyatakan gagal untuk menjadi tempat MotoGP Indonesia setelah di tolak Dorna Sport dengan alasan Sirkuit belum layak.

Rossi pun menilai bahwa kewajiban utama Indonesia agar bisa menggelar MotoGP adalah dengan membangun sirkuit yang layak dan aman untuk balap level internasional sekaliber MotoGP.

"Pembalap MotoGP butuh sirkuit yang bagus, saya sendiri pernah membalap di Indonesia pada musim 1997 silam, dulu bagus, tapi sekarang sudah tua dan tak diperbaharui lagi," terang Rossi.

"Kondisi sirkuit yang ada saat ini sangat berbeahaya bagi pembalap, pembalap butuh sirkuit bagus dan juga aman, dan semua pembalap akan senang datang ke Indonesia," pungkas pembalap asal Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp