INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Tak Anggap Marquez Sebagai Rival Spesial

Rossi Tak Anggap Marquez Sebagai Rival Spesial
Tavullia, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyebut bahwa nama Max Biaggi dan Jorge Lorenzo merupakan rival paling spesial dalam karier balapnya di Grand Prix.

Rossi mulai bersaing dengan Biaggi pada kelas 500cc/MotoGP. Sepanjang perseteruan mereka, Rossi selalu sukses jadi juara MotoGP.

Kemudian setelah itu, muncullah era Sete Gibernau, Stoner, Lorenzo dan Marc Marquez.

"Dengan Biaggi kami selalu menunjukkan rivalitas yang sangat kuta karena kami berdua sama-sama dari Italia."

"Rival spesial setelah itu adalah rekan setim saya sendiri, Lorenzo, karena kami satu tim dan memiliki motor yang sama," terang Rossi saat diwawancarai BT Sport.

"Perbedaan yang paling nyata adalah ketika berhadapan dengan Biaggi dan Gibernau, saya lebih cepat dibandingkan keduanya. Sedangkan saat menghadapi Casey Stoner, Lorenzo dan Marquez, saya adalah sosok yang lebih tua. Ada perbedaan besar di sini.

Semuanya memiliki talenta yang luar biasa. Saya tak tahu pembalap mana yang lebih memberikan saya kesulitan karena mereka semua merupakan talenta besar di dunia MotoGP," sambung pria Italia kelahiran 37 tahun silam itu.

Musim ini Rossi sedang dalam proses mengejar gelar ke-10nya, namun ia sekarang berada di titik terberat karena tertinggal hingga 52 poin dari pimpinan klasemen sementara, Marquez.

"Saya tertinggal cukup jauh karena banyak melakukan kesalahan di paruh pertama musim ini," akui Rossi. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp