INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sold Out! Tiket MotoGP Malaysia Ludes Semua

Sold Out! Tiket MotoGP Malaysia Ludes Semua
Sepang, runganSport -- Grand Prix Malaysia yang akan berlangsung pada 30 Oktober nanti akan berlangsung di Sirkuit Sepang, yakni sekitar tiga Minggu lagi.

Namun tiket untuk menonton di Sepang sangat sulit sulit di dapat lagi karena sejauh ini hampir semuanya ludes terjual.

Pihak pengelola sirkuit mengungkapkan bahwa Premier Roving Pass dan tiket untuk K1 Grandstand, Marc Marquez Tribune, VR46 Tribune, DRIVE M7 SIC Racing Team Tribune, dan Club Suite sudah terjual habis, jadi akan sulit jika ingin masuk dalam posisi duduk tersebut.

Hanya di Main Grandstand dan C2 Hillstan saja yang sampai saat ini masih ada slot, namun jumlahnya sangat terbatas sekali.

Ramainya GP Sepang musim ini juga karena adanya pemberitaan tanpa henti mulai penghujung musim lalu tentang insiden Sepang Clash.

Dipastikan penonton akan membludak di akhir pekan balap nanti, yang pasti untuk menarik atau tidaknya balapan akan tergantung dari dua seri sebelumnya, yakni Jepang dan Australia.

Jika gap poin Marc Marquez dan Valentino Rossi semakin membesar di dua balapan tersebut, dapat dipastikan MotoGP Malaysia tidak akan semenarik musim lalu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp