INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Gantikan Iannone di Jepang, Ini Pengakuan Ducati

Stoner Gantikan Iannone di Jepang, Ini Pengakuan Ducati
Motegi, runganSport -- Paolo Ciabatti yang menjabat sebagai Sporting Director Ducati Corse mengaku bahwa pihaknya telah meminta kepada Casey Stoner untuk menjadi pengganti sementara Andrea Iannone di MotoGP seri Jepang akhir pekan ini.

Iannone dinyatakan belum fit 100% untuk menjalani balapan di GP Motegi dikarenakan cidera tulang punggungnya masih belum sembuh total.

Akhirnya Ciabatti buka suara dan mengakui bahwa pihak Ducati telah meminta kepada Stoner untuk menggantikan posisi Iannone di seri Jepang.

Namun sayangnya pria asal Australia itu langsung menolak tawaran Ducati. Stoner juga menegaskan bahwa ia tidak akan turun lagi di MotoGP, bahkan meskipun di seri kandangnya pekan depan.

"Kami telah meminta kepada Stoner untuk menggantikan Iannone, tapi ia langsung menolak begitu saya. Ia bahkan takkan hadir di Phillip Island, untuk berjaga-jaga apabila Andrea absen lagi," akui Ciabatti seperti dimuat La Gazzetta dello Sport.

Balapan GP Jepang sendiri akan berlangsung di akhir pekan ini dan nama Michele Pirro kembali di panggil Ducati untuk menjadi pengganti sementara Iannone setelah Stoner menolak hal tersebut. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp