INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki Tak Masalah dengan Sikap Agresif Iannone

Suzuki Tak Masalah dengan Sikap Agresif Iannone
Roma, runganSport -- Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio menyatakan pihaknya siap menerima segala bentuk resiko apapun dengan sifat beringas dan agresif pembalap baru mereka nanti, Andrea Iannone.

Iannone memang dikenal sebagai salah satu pembalap yang sangat agresif, tahun ini saja ia harus berurusan dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso dan dengan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akibat ulahnya yang sangat beringas di lintasan.

"Saya pribadi senang dengan pembalap yang memiliki jiwa petarung, pembalap yang mendedikasikan diri demi kemenangan.

Dan saya sangat percaya Iannone adalah pembalap yang memiliki hal tersebut. Iannone memang kerap melakukan kesalahan, namun saya sangat menyukai jiwa petarungnya.

Tahun depan ia akan dewasa dan tentunya lebih berpengalaman, ia adalah pembalap yang cepat dan ini sangat tepat untuk Suzuki." jelas Brivio seperti dimuat MotorSport.

Di sisi lain keputusan yang diambil Brivio mendatangkan Iannone sebagai ganti Aleix Esparago dinilai aneh oleh beberapa pihak.

"Iannone sering berbuat kesalahan dengan kenekatannya, jadi saya akan berusaha untuk membuatnya lebih jinak, karena saya yakin ia hanya ingin menang.

Kesalahan dan kecelakaan memang melekat pada diri setiap pembalap, kapanpun bisa terjadi kepada siapapun, inilah balapan!" tutup pria Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp