INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Ada yang Sanggup Gantikan Iannone di GP Jepang

Tak Ada yang Sanggup Gantikan Iannone di GP Jepang
Bologna, runganSport -- Kedua pembalap penguji Ducati Corse, Casey Stoner dan Michele Pirro sama-sama tak bisa menggantikan Andrea Iannone di GP Jepang akhir pekan ini.

Stoner memang pada dasarnya tak ingin kembali balapan lagi, sedangkan Pirro memiliki alasan yang lebih masuk akal. Ia akan menjalani uji coba tertutup di Valencia, Spanyol pekan ini, yakni debut Desmosedici GP17 yang akan digunakan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di MotoGP tahun depan.

Ducati sedikit mempercepat pengerjaan dan perampungan pada GP17, hal ini dilakukan agar motor tersebut sudah siap untuk dijajal oleh Lorenzo saat sesi uji coba pascamusim di Valencia, 15-16 November nanti.

"Benar bahwa Ducati mempercepat perkembangan motor terbarunya, hal ini dilakukan untuk lebih mempersiapkan diri menyambut musim depan, bahkan kami lebih cepat dibanding pabrikan lainnya," jawab Pirro saat wawancarai GPOne.

Karena jadwal yang bentrok, akhirnya Iannone tak dapat pengganti sementara di Jepang.

"Saya sebenarnya ingin ikut balapan di Motegi. Saya juga kasihan dengan Iannone, saya sangat paham dengan kondisinya saat ini," tegas pria Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp