INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tanpa Penonton dari Indonesia, MotoGP Malaysia Paling Sepi

Tahun ini saja, tiket untuk MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sikruit Sepang pekan kemarin 70 persen di beli oleh penonton dari Indonesia.
Selangor, runganSport -- Beberap waktu yang lalu CEO Sirkuit Sepang, Datuk Ahmad Razlan Ahmad Razali, mengayakan bahwa penyelenggaraan F1 tidak lagi menairik pertahian penonton di Malaysia, jadi mereka akan segera mengambil keputusan tentang keberlangsungan F1 di Malaysia.

Sementara di lain sisi pagelaran MotoGP ternyata memberikan untuk yang sangat besar untuk Sepang, jauh melebih F1.

Tapi menariknya, ternyata penonton MotoGP di Malaysia bisa sangat ramai karena datang dari Indonesia.

Tahun ini saja, tiket untuk MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sikruit Sepang pekan kemarin 70 persen di beli oleh penonton dari Indonesia.


Itu artinya, sangat sedikit sekali penonton tuan rumah. Hanya ada 30% belum lagi dikurangi dengan penonton dari negara-negara lainnya.

Penonton dari Indonesia memang menjadikan Sepang sebagai sirkuit paling bagus untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP karena letaknya yang sangat dekat dari Indonesia, hanya butuh beberapa jam saja untuk pergi ke Selangor, Malaysia.

Pihak Sepang mengakui rugi dengan F1 karena sepi penonton dan dapat di pastikan pada musim 2018 mendatang Sepang juga bakal rugi besar di MotoGP karena rencananya Palembang siap masuk ke kalender MotoGP musim 2018 nanti. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp