INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Ini Alasan Rossi Betah di MotoGP

Ternyata Ini Alasan Rossi Betah di MotoGP
Tavullia, runganSport -- Tekanan dan desakkan persaingan ternyata membuat jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi ketagihan membalap.

Menurutnya, ia sangat menyukai tantangan besar dalam perburuan gelar juara dunianya, hal ini juga menjadi salah satu motivasi Rossi betah di kejuaraan ini.

2016 adalah musim yang ke-21 Rossi bertarung di Grand Prix. Walaupun sekarang usianya sudah menginjak 37 tahun, namun Rossi masih belum memikirkan tentang pensiunnya.

Kontrak aktif Rosis masih berdurasi dua musim lagi hingga 2018 mendatang.

"Menjadi pembalap profesional adalah cita-cita saya sejak lama. Saya selalu mengikuti jejak ayah saya.

Bagi saya, ini bagai mimpi. Passion-lah yang membuat saya bertahan di MotoGP. Tapi ini juga sulit, karena saya merasakan tekanan besar di setiap pertarungan, tapi di sisi lain saya malah merasa ketagihan dengan hal ini," ungkap Rossi.

Sejauh ini Rossi sudah berhasil mengumpulkan 219 podium, 114 di antaranya adalah podium utama atau menang seri balap.

Rossi juga sudah sek lama menyandang predikat Legenda Hidup MotoGP. Namun Rossi tak pernah lelah belajar untuk tetap menjadi yang terbaik, ia semakin sibuk belajar bersama murid-muridnya di VR46 Riders Academy.

"Setiap kali menuju lintasan, rasanya masih sama seperti 20 tahun lalu. Tidak banyak yang berubah, saya banyak melihat pembalap muda di lintasan, namun motivasi saya tetap saya, yakni mengumpulkan gelar dan kemenangan sebanyak mungkin," tutup Rossi.(DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp