INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Rossi Tak Punya 9 Gelar, Tapi 9,5

Ternyata Rossi Tak Punya 9 Gelar, Tapi 9,5
Philip Island, runganSport -- Salah seorang teman karib Valentino Rossi, Alessio 'Uccio' Salucci yang juga merangkap asisten pribadinya menerangkan bahwa Rossi tidak memiliki 9 gelar, melainkan 9,5 gelar, hal tersebut ia sampaikan saat diwawancarai Marca.

Namun fakta balap mengatakan bahwa sejak musim 2009 hingga hari ini Rossi sudah tak pernah menjadi juara dunia lagi, tapi Uccio berpendapat bahwa galar Jorge Lorenzo tahun lalu sebagiannya merupakan gelar Rossi yang memang dicuri dari Rossi dengan bantuan Marc Marquez.

"Sudah pasti bahwa gelar ke-10 akan menjadi pelengkap sempurna kehidupan Rossi. Rossi sebenarnya sudah layak mendapat hal tersebut karena ia berjuang sepanjang tahun sejak lama.

Jadi saya kira kami telah mengumpulkan 9,5 gelar dunia. Saya rasa gelar musim lalu juga milik kami," terangnya kepada Marca.

Uccio juga yakin bahwa Rossi akan mendapat dukungan penuh untuk melengkapi gelar ke-10nya, hal ini dibuktikan dengan Yamaha memberikan kontrak dua tahun kepada Rossi di awal musim.

"Kami akan melakukan apapun untuk gelar ke-10 Rossi. Saya rasa MotoGP akan sangat berbeda jika seandainya Rossi tidak pernah sampai pada gelar ke-10nya, karena akan menjadi unfinished business.

Tapi yang jelas Rossi belum habis. Kami menginginkan gelar itu, dan ketika kami berusia 50 tahun nanti kami bisa tidur dan berkata, 'betapa indahnya punya 10 gelar dunia'," pungkas Uccio. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp