INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tim Aspar Konfirmasi Karel Abraham Comeback di MotoGP 2017

Tim Aspar Konfirmasi Karel Abraham Comeback di MotoGP 2017
Motegi, runganSport -- Pembalap asal Ceko kelahiran 26 tahun silam, Karel Abraham akan menggantikan posisi Yonny Hernandez di tim Aspar musim depan, pembalap lulusan sarjana hukum tersebut akan mengendarai Ducati GP15 bersama Alvaro Bautista, yang akan mendapatkan GP16a.

Penandatanganan kontrak balap Abraham akan dibuat menjelang balapan di Phillip Island akhir pekan ini.

"Saya benar-benar senang untuk kembali ke MotoGP," ucap Abraham seperti diberitakan Crash.

"Saya akan mulai bekerja keras lagi untuk MotoGP. Saya benar-benar bahagia kembali ke Ducati, ini adalah motor favorit saya, dan juga berpikir tentang musim pertama saya dengan mereka, merupakan musim terbaik saya," tegasnya. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini, yang begitu terkenal di paddock, sangat profesional dan sangat baik, dan bersama-sama dengan Ducati saya percaya kita bisa membuat hubungan yang sangat baik, saya benar-benar melihat ke depan untuk itu," pungkasnya.

Sebelumnya Abraham pernah menghabiskan sebelas musim di grand prix, naik di kelas 125cc, 250cc, Moto2 dan MotoGP kelas untuk tim AB Motoracing milik ayahnya (Sr. Abraham yang juga pemilik sirkuit Brno).

Musim paling sukses Abraham adalah di kelas Moto2 tahun 2010, ketika ia mengambil dua podium, termasuk kemenangan di balapan GP Valencia. Die kemudian masuk ke MotoGP pada 2011 dan 2012 dengan Ducati, finis ke-14 di klasemen akhir, ini menjadi pencapaian terbaik Abraham hingga kini di kelas MotoGP.

Tim principal Jorge Martínez 'Aspar' mengatakan: "Kami sangat senang dapat bergabung dengan Karel Abraham untuk musim depan.

Dia adalah pembalap baru bagi kami, dia masih muda tapi dia memiliki banyak pengalaman: ia telah membalap dalam setiap kategori Kejuaraan Dunia dan di MotoGP sudah pernah bersama Ducati.

Saya berharap dan ingin dapat memberinya kru kompetitif dan motor terbaik sehingga ia bisa menunjukkan kemampuannya," kata Martinez selaku pemilik tim. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp