INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Uccio: Rossi Jangan Sampai Berteman Lagi dengan Marquez

Uccio: Rossi Jangan Sampai Berteman Lagi dengan Marquez
Philip Island, runganSport -- Alessio 'Uccio' Salucci, teman akrab Valentino Rossi yang selalu hadir di setiap balapan, juga merangkap asisten untuk Rossi menyarankan teman baiknya itu untuk tidak lagi berteman dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

"Insiden dan kegagalan di musim 2015 tidak bisa kita lupakan begitu saja, karena hal tersebut Rossi terpaksa hidup dalam kesulitan lan luka kegagalan," akui Uccio saat diwawancarai Marca.

Sebagai teman dekat yang setia dan selalu ada di mana Rossi berada, Uccio menyarankan kepada Rossi agar tidak berteman dengan Marquez, menurutnya Marquez adalah tipikal pembalap yang sulit diajak untuk menjalin hubungan yang baik.

"Apapun kebutuhan Rossi, saya tak pernah keberatan, tapi persahabatan dengan Marquez, saya sangat tidak setuju. Semua orang tahu bahwa Marquez tidak memiliki teman di atas lintasan, ia menganggap musuh pada semua pembalap," terang pria Italia itu.

Juga setelah Sepang Clash musim lalu, Rossi selalu berhati-hati jika berkata di depan publik atapun wartawan, dan kini Rossi jarang berbicara langsung dan lebih memilih diwakilkan Uccio sebagai juru bicaranya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp