INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Usai Pole di GP Jepang, Rossi Jatuh Sakit

Usai Pole di GP Jepang, Rossi Jatuh Sakit
Motegi, runganSport -- Usai menorehkan Pole di kualifikasi MotoGP Jepang tadi, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi sekarang mengaku sakit.

"Badan saya panas dingin, saya kurang fit dan sedikit tidak berdaya, bahkan saya mengalami kesulitan bernapas. Hal ini membuat saya khawatir tentang balapan besok," akui bintang Yamaha itu.

"Selalu istemewa rasanya jika berhasil meraih Pole," sambungnya. 

"Pole selalu menjadi istimewa. Kali ini, perasaan itu lebih baik karena kami memiliki usaha yang keras sejak Latihan Bebas.

Kemarin kami berada dalam kondisi yang sulit. Baru sejak FP3 kami sedikit meningkat, tetapi tidak cukup baik," tegasnya.

"Sebelum kualifikasi, saya yakin saya bisa tampil cepat, karena beberapa tahun terakhis saya selalu kuat di Jepang, dan pada akhirnya saya berhasil meraih Pole, ini membuat kepercayaan diri saya meningkat," jelas The Doctor.

Sementara itu, Rossi juga menekankan tentang kondisi tubuhnya, Rossi mengaku pilek. "Ya, saya tidak 100 persen sehat. Ketika saya menjalani banyak lap, saya merasa tenaga saya banyak terkuras.

Saya sekarang merasa sakit, saya mengalami kesulitan bernapas. Oleh karena itu saya khawatir tentang balapan besok, apalagi di Jepang persaingan selalu menegangkan.

Saya sakit mungkin karena ada banyak manuver dan pengereman yang keras. Tapi saya berharap besok akan segera sembuh dan bisa berjuang untuk kemenangan," harap pembalap Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp