INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales! Penghalang Gelar ke-10 Rossi, Tapi Juga Bisa Senasib Spies

Vinales! Penghalang Gelar ke-10 Rossi, Tapi Juga Bisa Senasib Spies
Jakarta, runganSport -- Siapa yang tak mengenal kemampuan balap Maverick Vinales yang memang diatas rata-rata pembalap lainnya.

Dengan motor Suzuki saja, ia mampu menelurkan 4 podium, termasuk satu kemenangan diantaranya.

Dapat dibayangkan bagaimana sepak terjang pembalap asal Spanyol ini nantinya ketika sudah bergabung dengan Movistar Yamaha, yang merupakan salah satu tim elit di kelas MotoGP.

Gabungan pembalap muda berskill tinggi dengan motor powerfull YZR-M1 milik Yamaha, bukan tak mungkin bintang belia ini akan mengobrak abrik barisan depan nantinya.

Kabar baiknya adalah Yamaha sangat tepat memilih pengganti sepadan Jorge Lorenzo, dan kabar buruknya adalah keberingasan Vinales di lintasan bisa menjadi salah satu penghalang utama bintang Utama Yamaha, Valentino Rossi dalam perburuan gelar ke-10 nya musim depan.

Jika Movistar Yamaha bisa berlaku adil, maka Vinales bisa mendapat perlakuan yang sama dari Yamaha, mulai dari mesin, part terbaru dan dukungan tim yang setara Rossi.

Tapi jika tidak, mungkin Vinales bisa seperti mantan pembalap Yamaha asal Amerika, Ben Spies.

2010 lalu ketika Spies berstatus rider Satelit Yamaha, ia tampil kesetanan dan sering menggangu barisan depan, tapi sejak 2011 sampai 2012 ketika ia bergabung dengan tim pabrikan, tiba-tiba saja pembalap berjuluk "The Elbowz" itu melempem, sama sekali tidak menunjukkan rider sekelas tim pabrikan.

Entah apa yang telah terjadi pada Spies dan timnya ketika berada di pabikan Yamaha, tapi satu hal yang pasti bahwa ia jarang tampil lebih baik dari rekan setimnya kala itu, padahal ia salah satu pembalap berbakat yang pernah dimiliki MotoGP. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp