INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales, Start 13 Finis Podium dengan Motor 'Kacangan'

Vinales, Start 13 Finis Podium dengan Motor 'Kacangan'
Philip Island, runganSport -- Tim Suzuki Ecstar yang mengandalkan mesin GSX-RR bukalah pabrikan andalan musim ini.

Bahkan tim asal Jepang ini masih bertatus Factory whit Concessions, artinya pabrikan yang bisa menggunakan mesin lebih banyak, tampa membekuan mesin dan bisa melakukan tes tanpa batas dalam satu musim.

Salah satu rider mereka, Maverick Vinales ternyata masih sanggup tampil memukau dengan keterbatasan yang dimiliki oleh timnya.

Sepanjang musim ini, Vinales sudah berhasil mengoleksi 4 poin, satu diantaranya berupa kemenangan, dan sedang dalam perburuan posisi tiga di klasemen pembalap.

Ini merupakan pencaian yang luar biasa untuk seorang pembalap yang baru dua musim berkarir di kelas MotoGP dan juga dengan tim bukan andalan.

Di balapan terakhir pekan kemarin dalam seri Philip Island, Vinales memulai balapan dari posisi belakang, tepatnya di urutan ke-13.

Namun siapa sangka, pembalap belia asal Spanyol itu berhasil mengovertake satu per satu lawannya hingga berhasil menerobos posisi tiga besar.

Dengan motor yang belum sempurna dan pengalaman tim yang minim, Vinales berhasil menutupi kekurang Suzuki dengan skill luar biasanya dan jiwa peratung level tertinggi. Bukan tak mungkin musim depan ia bakal semakin mendominasi barisan depan saat berada di atas jok motor terbaik MotoGP, YZR-M1. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp