INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yamaha Batalkan Izin Ducati Pinjam Lorenzo

Yamaha Batalkan Izin Ducati Pinjam LorenzoBologna, runganSport -- Direktur olahraga Ducati, Davide Tardozzi mengakui bahwa pihak Yamaha telah membatalkan izin mereka untuk Jorge Lorenzo.

Artinya, Lorenzo tidak akan diberikan izin oleh Yamaha untuk melakukan uji coba bersama Ducati usai balapan di GP Valencia nanti.

Sebelumnya, Movistar Yamaha telah memberikan izin selama dua hari kepada Jorge Lorenzo untuk menjajal motor Ducati, namun sekarang izin tersebut resmi dibatalkan.

Lorenzo baru akan merasakan motor Ducati pada tes resmi pramusim pertama mulai 30 Januari - 1 Februari nanti.

Sebelumnya Ducati telah memesan sirkuit Jerez selama 23-24 November dan meminta Yamaha untuk memberikan izin kepada Lorenzo, yang dalam teori ini masih terikat kontrak dengan skuad Jepang sampai dengan 31 Desember.

Baca: Yamaha Hanya Izinkan 2 Hari Ducati Pinjam Lorenzo

Namun, seperti yang Tardozzi katakan kepada surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, jawabannya adalah negatif.

"Kami mencoba untuk membuka situasi dalam setiap cara yang memungkinkan, tapi kami menemukan jalan buntuk," akui Tardozzi.

Sedangkan untuk Iannone, Ducati memberikan kebebasan penuh untuk melakukan tes bersama Suzuki

"Kami bahkan tidak berpikir tentang hal itu (tidak memberikan izin kepada Andrea Iannone). Kami percaya bahwa di lingkungan sportif hal ini harus menjadi umum," terangnya.

Sebaliknya, pengganti Lorenzo di Yamaha, Maverick Vinales diberikan izin oleh Suzuki, di mana skuad Yamaha akan melaksanakan dua hari pengujian, juga pada tanggal 23-24 November, dengan M1 baru untuk 2017. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp