INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Rossi Tendang Pengunjung Wanita di Paddock Valencia

Alasan Rossi Tentang Pengunjung Wanita di Paddock Valencia
Cheste, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku selalu menjadi target utama para penggemar MotoGP.

Rata-rata fans MotoGP selalu memburu Rossi. Jadi tak heran, dalam setiap seri MotoGP, Rossi selalu sibuk kala harus berhadapan dengan para fans, karena memang ia menjadi objek utama penggemar MotoGP maupun juru kamera.

Jadi semua fans Rossi selalu merasa beruntung kala bisa berada di area paddock saat seri MotoGP, karena dengan begitu mereka bisa berkesempatan mendapat foto, berfoto bersama, dengan Rossi, termasuk juga meminta tanda tangan.

Terkait insiden di paddock Valencia pekan lalu, Rossi menjelaskan bahwa kondisi di paddock memang sangat ramai dan ia sudah melayangkan maaf kepada korbannya itu.

"Saya sudah meminta maaf kepada wanita itu, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, sulit untuk bisa mencapai paddock dengan kondisi yang rumit seperti itu," terang Rossi.

"Di Valencia kemarin, ada begitu banyak pengemar yang mengejar saya untuk mengambil foto, sementara yang lain mencoba untuk mencuri topi saya.

Dalam kondisi gentung seperti itu, mereka harus memahami bahwa hal-hal seperti ini terjadi," tegas Rossi.

Tapi wanita yang menajdi korban Rossi tersebut tampaknya tak bisa memahami kondisi Rossi, bahkan ia akan membawa masalah ini ke ranah hukum. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp