INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Vinales Keok di Belakang Marquez, Iannone dan Rossi

Alasan Vinales Keok di Belakang Marquez, Iannone dan Rossi
Cheste, runganSport -- Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales sukses menutup musim ini di peringkat keempat klasemen akhir.

Total poin akhir Vinales adalah 202 point, hanya kurang 96 poin dari jumlah poin juara dunia musim ini, Marc Marquez.

Tahun ini adalah musim keduanya di MotoGP, dan ia belajar sangat cepat, ia berkembang dengan baik bersama Suzuki.

"Saya pikir kami berusaha untuk memperjuangkan podium, kami bertarung dengan pembalap top lainnya, jadi kami melakukan pekerjaan yang baik hari ini," terang Vinales yang bermasalah dengan ban belakangnya di balapan final kemarin.

"Pokoknya, tahun ini saya sudah mampu bertarung di barisan depan, jumlah poin dan posisi klasemen akhir membuat saya bahagia.

Secara keseluruhan, saya berkembang dengan cukup banyak. Dan juga, tahun pertama benar-benar sulit, benar-benar sulit dan sulit bagi saya.

Apakah Vinales menyesal atau merasa bersalah telah meninggalkan Suzuki demi Yamaha.

"Hari ini saya sepuluh detik di belakang Jorge Lorenzo, jadi saya tidak berpikir saya membuat keputusan yang salah!

Saya cukup senang tentang keputusan saya. Anda tahu, ketika saya mengambil keputusan, saya tidak pernah ragu tentang hal itu. Saya hanya pergi keluar dan mengikuti 100% keputusan itu. Dan saya pikir pasti Suzuki akan berada di tingkat yang sama seperti yang lain," harap Vinales.

Vinales sebenarnya kuat sepanjang Latihan, Kualifikasi dan pemanasan, lalu mengapa hanya menjadi penonton di belakang pembalap lain yang bertarung untuk podium.

"Ini adalah balapan yang sulit. Saya berpikir bahwa saya akan melakukan yang lebih baik di balapan.

Saya benar-benar mendorong motor hingga limit, saya hampir jatuh dua atau tiga kali dan kemudian saya berkata, OK, hari ini tidak mungkin untuk ikut dalam pertarungan mereka.

Pokoknya, saya sangat senang, itu adalah balapan yang sulit, kita bisa menyelesaikan pertarungan di barisan depan, kami melakukan yang terbaik. Jadi saya benar-benar senang akhirnya bisa finis.

"Pokoknya, saya harus mengucapkan terima kasih kepada tim, karena mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa musim ini. Saya sangat bangga dengan mereka. Sedikit aneh rasanya ketika saya harus meninggalkan satu tim yang sudah merasa nyaman bagi saya," tutup Vinales. (DN/vL) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp