INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Jadinya Jika Iannone dan Lorenzo Satu Tim

Apa Jadinya Jika Iannone dan Lorenzo Satu Tim
Roma, runganSport -- Carlo Pernat yang menjabat sebagai manajer pribadi untuk pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, yang juga seorang pengamat MotoGP yakin bahwa pembalapnya akan kesulitan jika saja menjadi rekan setim dengan Jorge Lorenzo.

Dan pada akhirnya Ducati juga memutuskan untuk membuang Iannone, menggantinya dengan Lorenzo.

"Kemampuan balap Iannone sepanjang musim 2016 menjadi ancaman untuk semua lawan-lawannya. Iannone memiliki bakat alami, bahkan saya berfikir ia selevel Marc Marquez," terang Pernat.

"Tapi menurut saya Iannone bakal kesulitan jika berteman dalam satu tim dengan Lorenzo, sifat keduanya cukup bertokal belakang," sambung pria Italia itu.

Terlebih Iannone juga sempat terlibat insiden dengan Lorenzo di GP Barcelona lalu, juga dengan mantan rekan setimnya, Andrea Dovizioso di GP Argentina awal musim.

"Selalu menjadi sesuatu yang berbahaya jika meletakkan dua bintang dalam satu tim. Misalnya di Yamaha, kisruh Valentino Rossi dan Lorenzo sepanjang mereka satu tim menjaid contoh nyata, di mana situasi mereka sulit dikendalikan selama bertahun-tahun.

Jadi Iannone juga pasti akan kesulitan jika harus menjadi rekan setim Lorenzo, meskipun mereka pasti bisa tampil baik," tutup Pernat. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp