INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Baru Dua Hari, Rossi Akui Mulai Terancam Vinales

Baru Dua Hari, Rossi Akui Mulai Terancam Vinales
Cheste, runganSport -- Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales baru dua hari duduk manis di atas motor Yamaha, YZR-M1.

Namun hasil luar biasa sudah bisa dicetak oleh mantan rider Suzuki Ecstar itu, ia berhasil menjadi yang tercepat selama dua hari di tes pra musim MotoGP 2017 di Valencia, 15-16 November kemarin.

Hasil ini sontak membuat rekan setimnya, Valentino Rossi kaget dan tentunya merasa terancam dengan kehadiran Vinales yang punya talenta luar biasa.

"Vinales sangat kuat, dia cepat dan nampaknya sangat siap untuk bertarung dengan pembalap papan atas.

Musim depan, jelas Vinales akan jadi pesaing yang tangguh. Jadi saya harus punya cara lain untuk mengalahkannya" akui Rossi seperti diberitakan Gazzetta Dello Sport.

Vinales didatangkan oleh Yamaha setelah salah satu rider jagoan mereka, Jorge Lorenzo memilih hijrah ke Ducati dan meninggalkan Movistar Yamaha.

Vinales yang tampil kesetanan selama dua hari kemarin cukup membuat perbedaan besar di tubuh Movistar Yamaha, pasalnya Rossi malah tidak cukup konsisten.

Di hari pertama ia bisa menempel Vinales dengan menempati posisi kedua, tapi di hari terakhir Rossi malah melorot ke posisi tujuh, tepat di depan mantan rekan setimnya, Lorenzo yang mengendarai Desmosedeci GP16. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp